Jumat, 06 Maret 2009

Postingan pertama!

Alhamdulliah, akhirnya kesampaian juga buat blog. Walaupun ini blog cuman ngikut mas agus "conges", tapi yang penting kan buat blog. Mau nulis apa ya? hehehe........................kok malah jadi bingung gini. oke lah............tak ceritain tentang kehidupan yang keras....brengsek, ni update kaspersky ngapa sih kok muncul terus. Mentang Mentang Lisensinya ngembat orang kali ya?
Tak lanjutin , sekarang (11:42 / 07 maret 2009 / hi-101) lagi uajan nih. Padahal lagi laper, jadi males ke mak yem buat beli nasi pecel. Lha.......petir barusan keras banget. tadi baru aja ada kejadian yang sedikit aneh, ada orang yang datang ke lab ngaku alumni salah satu universitas di jogja. Ketika di tanya mas agus, orang itu jawabnya mau ada proyekan ama mahasiswa lab. Tapi kok ada proyekan datangnya kok ke mahasiswa?, kenapa g datang langsung ke lantai atas buat nemuin bos?. langsung aja ama mas agus disuruh nemuin bos di lantai 2. Tak lama kemudian si Bayu cilik datang. Dia tanya mas agus mengenai orang itu. LHA...................................................ternyata jawaban yang diterima bayu dari orang iru berbeda ama jawaban yang diterima mas agus! waduh, tambah beres ! Ketika bay tanya, orang itu njawab mau liat lapangan yang baru jadi.
ya udah lah, emang kalo jadi tinggal di lab HI-101, hidup ga bakal bisa tenang. Selalu waspada, giat bekerja, dan jangan tidur sebelum jam 4 subuh.




1 komentar:

Rachmanbobo mengatakan...

Selamat jadi penulis blogger. saya nemu situs kamu dari pencarian kata kunci electronic, harapan sih bisa ketemu dengan orang yang sama-sama hobi elektronika. aku tunggu materi elektronya, aku numpang belajar :-)