Sabtu, 07 Maret 2009

nonton film bagus!

Resensi (emang bisa desebut resensi?) film " PEREMPUAN PUNYA CERITA"

Film yang cukup bagus. Bagi yang gpaham film emang sedikit membingungkan karena ceritanya dipotong potong per-bagian. Film ini mirip ama novel 3 kota yang menceritakan kehidupan manusia kota kota besar. Tapi di film ini menceritakn cerita wanita wanita yang berasal dari berbagai daerah (4 daerah tepatnya). Pertama tentang cerita wanita dari pulau seribu (scene nya cerita pulau). keuda cerita dari jogjakarta (bintangnya yang jadi maskot flexi, g tau namanya).
lalu cerita cibinong. terakhir crita dari jakarta.

cerita dari film ini jangan dilihat dari urutanya, tapi yang terkandung dari film itu. Masalah yang dibahas di film itu antara lain (hahahahah....) human trafficking, perkosaan, Aids, aborsi ampe sex bebas anak sma. ternyata kondisi peradaban indonesia udah parah banget. itu yang diganbarkan di film ini. jadi menurut gw, normal normal aja di indonesia sering kena bencana.

lebih lengkapnya, liat aja ndiri. Bagi anak EEPIS bisa ngambil di server.

yang sudah liat tolong comment di sini ya.

2 komentar:

Rachmanbobo mengatakan...

namanya Kirana Larasati dan betul diamodel iklan Flexi, aku nge-fan sama dia. aku udah nonton dan bagus juga, berani mengungkap kisah seperti itu. klo ada film lagi tolong di review ya..

It's me #ardiansm mengatakan...

oke mas jangan kuatir