Minggu, 22 Maret 2009

bingung cari bahan TA.

aduh, tak terasa aku kok sudah semster 4 ya? perasaan baru lusa aku ikut OMB, dan baru kemarin aku jadi SCnya panitia OMB. Hehehehe.....emang udah tua kali ya?. Emang, kalau kuliah di poltek, waktu kayanya kenceng banget jalanya. Kebanyakan laporan ama tugas kali ya?. Dan tiba2, Bu rika, dosen RE3 tiba tiba cerita gini "mulai tahun ini, anak d4 harus sudah punya judul TA disemster 6, makanya daranya sekarang cepat cari ya". Gludak..........kaget aku, kaget aku dengarnya.

soalnya dulu kata mas-masnya, kuliah yang paling berat tu disemester 3, 4, dan 5. setelah itu agak santai 1 semester. kemudian ngurusin TA. Lha kok sekarang semester 6 harus punya judul TA. Emang kejem ni poltek, gak seneng kali ya kalo liat mahasiswanya nyantai dikit. lagian kalo semester 6 gitu kayanya belum pantas kalo sudah disuruh kerjain TA, kan masih banyak mata kulia lain yang dihadapi semester berkutnya yng mungkin bisa dijadiakn ide TA.

Tapi ya gimana lagi. Gw manfatain aja pengetahuan yang sudah gw dapet. Rencananya gw pengen ambil judul TA yang ada hubugannya ama SCADA. tapi belum dapat kuliah yang ada hubung itu. karena itu doain ya, biar semester depan dapet izin jadi penghuni lab tc lantai 1 lab otomasi. moga moga aja adit, mas iwan, andry, mas harun, mas hendy ama mas mas yang lain masih sempat ngajarin.

gara gara TA, gw juga ragy buat ikut seleksi robot lagi, soalnya ngrasain rasanya jadi tim sekarang aja udah ninggalin anak istri (hahahah...)

Tidak ada komentar: