Jumat, 26 Juni 2009

malam sabtu ngisengin orang beduaan

hahahahahahahahah...........
konyol dan gila banget. bukanya gua rese ato apa, tapi ternyata seru juga ngerjain orang pacaran. begini ceritanya. malam sabtu tgl 25 juni 2009, gw lagi ngecek e-meil pake laptopnya fuad. pertamanya gw ngenet di lantai 1 depanya baak d4, tapi kok sinyal wifi putus nyambung putus nyambung gitu (bukan wifinya pens yang error, tapi emang laptopnya aja yang kuranga ajar, g bisa liat orang lagi buka e-mail penting). akhirnya, setelah ngutak atik proxy ampe 0,5 jam, akhirnya gw nyerah dan mutusin pindah ke lantai 2. disitu emang ada kakak kakak kelas lagi ngenet cari bahan TA, tapi ya cuek aja. g duduk agak jauh bwt nyari socket power yang kosong. gw duduk dan mencoba nyambung ama internet. dan akhirnya...............................................tetep putus2. tapi karena ini e-mail penting, gw harus bisa buka internet. akhirnya gw nekat masuk kelas yang ada sepasang kekasih yang sedang "bercakap2" dengan alibingerjain tugas. gw langsung masuk dan langsung duduk di meja dosen. kayanya seh tu anak belagak ngerjain tugas. tapi ketika gw masuk kok suasanany jadi canggung gitu ya??? gw cuek n nerusin buka e-mail. tapi didalam hati, gw kepingkel pingkel ngeliat tu orang jadi salah tingkah. hahahahahaha............. tapi emang gw pikirin. e-mail gw lebih penting dari pada ngurusin perasaan orang pacaran. waduh.....walo di kelas ini laptop kok masih ngadat juga, g mau nyambung ke hotspot bwt student, tapi malah masuk ke wifinya mangement. dan .......................inilah peristiwa yang bikin gw tambah ngakak..........................................tiba tiba ada satpam masuk keruangan dan langsug aja nutup cendela (ngusir alus tap pake gaya cuek). hahahahahaha......... tu orang pacaran langsung tambah salah tingkah, terus ngrapiin barang barang dan langsung pergi. begitu pula dengan saya. gw langsung langsung cabut charger terus pindah ke depan ruang kajur. gw pasang muka cuek, tapi sebenarnya gw ngakak2. apes bener tu nasib orang pacaran.

tapi sebenarnya gw juga aga heran, kok masih ada yang berani pacaran di kampus semenjak di pasang cctv di semua area. kalo ketahuan macem2, bisa di do tu orang(teringat kejadian beberapa waktu lalu yang akhirnya mengurangi jumlah mahasiswa. hehehe...). tapi memang kampus harus melakukan tindakan yang tegas untuk mencegah tercorengnya nama kampus.
setuju banget gw kalo cctv dipasang. emang sih, kebebasan serasa seperti sedikit di kekang, tapi itu semua demi kebaikan kita kan.

Tidak ada komentar: